Anggota Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar memberikan materi pada kegiatan MPLS SMA
Muhamadiyah Kp. Pasirpari Ds. Pasirlangu Kec. Pakenjeng Kab. Garut. (17/06/2024)

Kapolsek Pakenjeng IPTU H. Muslih Hidayat, SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mencetak generasi masa depan pintar dan berakhlak dengan menyampaikan dukungan, motivasi dan himbauan agar terhindar dari kenakalan remaja serta untuk membangun komunikasi dan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat.

” Kami harapkan siswa-siswi untuk lebih giat dalam belajar dan terhindar dari kenakalan remaja untuk kemajuan bangsa.” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Pakenjeng aktif berinteraksi dengan siswa-siswis, mendengarkan aspirasi siswa siswi sekaligus memberikan himbauan tentang bahaya kenakalan remaja.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban ,peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan, Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerjasama yang baik dengan Kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan upaya menciptakan situasi kamtibmas aman yang dilakukan oleh Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar, diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan harmoni di masyarakat serta mencegah terjadinya potensi kerawanan Kamtibmas.