Garut | Dalam rangka memperkuat sinergitas Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., bersilaturahmi dengan beberapa instansi seperti Kejaksaan Negeri Garut, Kodim 0611 Garut, Korem 062/TN, KPU, Denpom III Siliwangi, Perhutani Garut, BNNK Garut, serta dengan para Wartawan.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi momen yang manis dan berkesan dalam mempererat hubungan antar instansi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., menekankan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut untuk meningkatkan sinergi. Saya juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru

“Saya berharap kunjungan silaturahmi ini dapat memperkuat kerjasama lintas instansi demi kepentingan bersama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut,” Ucap Fajar

Dalam kesempatan yang sama, Fajar juga menegaskan pentingnya soliditas dan semangat gotong royong antar institusi ini sebagai teladan bagi masyarakat Garut dalam membangun kehidupan yang aman, damai, dan harmonis.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen bersama dalam memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Garut, serta menjaga kedekatan hubungan antar instansi demi kepentingan bersama masyarakat.