Polsek Pasirwangi Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024 pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Masjid Besar Pasirwangi Desa Sirnajaya Kec. Pasirwangi, Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H beserta anggota Polsek Pasirwangi melaksanakan Jumat Curhat.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah mendengarkan saran/masukan/keluhan dari masyarakat serta memberikan himbauan :
1. Hari ini kita melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka untuk mendekatkan pelayanan kepada warga masyarakat.
2. Kegiatan ini juga sebagai wahana silaturahmi antara pihak Polsek Pasirwangi dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat.
3. Aktifkan kembali siskamling ronda malam untuk mencegah kerawanan Kamtibmas terutama tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).
4. Mari kita wujudkan Kec. Pasirwangi bebas Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis dan bebasĀ  dari peredaran miras dan obat2an terlarang tolong dihimbau jika anak, sodara, keluarga, dan tetangga yang masih menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis harap diganti dengan yang standar dari pabrik dan awal terjadi kejahatan mayoritas berawal dari mabuk2an maka dari itu kami akan menindak tegas peredaran miras dan obat2an terlarang di Wilkum Polsek Pasirwangi.

Adapun hasil kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut :
1. Para tokoh agama mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat sebagai wahana silaturahmi dengan para tokoh dan warga masyarakat.
2. Agar terjalin komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Pasirwangi.
3. Para Tokoh Agama mendukung arahan dan himbauan dari Kapolsek Pasirwangi guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Pasirwangi.
4. Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H berharap tokoh agama dan warga masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi dengan Polri agar lebih bersinergi menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H
2. Danramil 1112 Samarang Pasirwangi Enjang Santana
3. Camat Pasirwangi Bambang Rudjianto, ATD
4. Kasi Trantib Kec. Pasirwangi Lucky
5. Ketua MUI Kec. Pasirwangi KH. Dedeng Faqih Hidayat
6. Kepala KUA Kec. Pasirwangi H. Miftahurohman, S.Pdi
7. Ketua DKM Masjid Besar Kec. Pasirwangi H. Ayi Sutisna, S.Pd., M.Pd
8. Tokoh Agama Kec. Pasirwangi
9. Warga masyarakat Kec. Pasirwangi.

Polsek Pasirwangi Polres Garut.