Polsek Samarang | Dalam rangka mengantisipasi kemacetan personil Polsek Samarang Polres Garut melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas dan penyebrangan. Kamis (25/07/2024).

Kapolres Garut AKBP MOCHAMAD FAJAR GEMILANG,S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Samarang Kompol Supriatna.,SH,MH. mengatakan ” kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

Kegiatan gatur rawan pagi di mulai pukul 06.30 Wib dan di laksanakan Jajaran Polsek Samarang untuk mengurai kemacetan kendaraan serta antisipasi kepadatan kendaraan dan melaksanakan penyebrangan kepada masyarakat sekitar.

Adapun rawan kemacetan di antaranya simpang tiga Pamulihan, pertigaan haji osid dan pasar wisata samarang.

Banyak pengunjung pasar Khusus untuk pasar Samarang penebalan anggota di karnakan banyaknya pengunjung keluar masuk kendaraan.

Hadirnya personil polsek samarang dengan maksud untuk memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat baik yang melintas diwilayah Kecamatan Samarang maupun yang menyebrang.

Kapolsek Samarang KOMPOL SUPRIATNA .,SH ,.MH mengatakan ” semua Anggota Polsek Samarang  dengan sigapnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek samarang umumnya polres garut. ungkapnya