Polsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar melaksanakan giat apel pagi dalam rangka pengecekan kesiapan personil Polsek Singajaya dalam melaksanakan tugas yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Singajaya AKP H. Anas Nasrudin di depan Mako Polsek Singajaya.. Jumat (26/07/2024)

Apel pagi  merupakan sarana dalam menerima arahan pimpinan dan wujud dari pada kedisiplinan personil. Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri,  apel pagi bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri

Kapolsek Singajaya AKP H. Anas Nasrudin mengungkapkan bahwa  kegiatan apel diaksanakan setiap hari untuk pengabsenan kehadiran sekaligus pengecekan kesiapsiagaan anggota yang melaksanakan tugas jaga.

” Kegiatan ini dilakukan untuk peningkatan kinerja Anggota Polsek Singajaya sesuai tupoksi tugas masing-masing, kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah kami serta perintah pimpinan dapat disampaikan kepada seluruh anggota” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Singajaya diharapkan dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas dengan di dukung pelaporan sesuai arahan pimpinan.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban ,peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan, Polsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerjasama yang baik dengan Kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Singajaya Polres Garut Polda Jabar, diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan harmonis di masyarakat .