Polres Garut – Polsek Sukawening Laksanakan Patroli KRYD menghimbau Kamtibmas terhadap warga, dalam rangka memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif.

Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota, Melakukan  patroli KRYD di tempat keramaian dan tempat-tempat obyek vital.

 

Kegiatan patroli tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman,serta menekan tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Sukawening Polres Garut.

 

Kegiatan rutinitas polsek Sukawening ,seperti halnya patroli  ,yang dalam pelaksanaan route patroli di antaranya ” Jalan raya Sukawening, Jalan Raya Sawah lega, Jalan Raya Karangtengah – Sukamukti  serta tempat objek vital di antara perkantoran dan perbank kan yang ada di wilayah hukum Polsek Sukawening Polres Garut.

 

Kapolsek Sukawening AKP Erwin Hermawan, S.IP.,MH  menjelaskan, “melaksanakan patroli, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dalam melaksanakan aktifitasnya serta menekan tindak kejahatan C3.

 

Dan selama melaksanakan patroli, pada umumnya situasi wilayah kecamatan Sukawening dalam keadaan aman Bhabinkamtibmas Polsek Sukawening melakukan progam door to door Kamtibmas  , dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukawening dan Karangtengah