Bayongbong, Garut – Personel Polsek Bayongbong, Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli dialogis  di pusat keramaian seperti pasar, terminal, warung, dan tempat-tempat aktivitas masyarakat lainnya di wilayah  hukum Polsek Bayongbong dan Polsubsektor Cigedug , Sabtu (27/07/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah aksi narkotika, premanisme, pungutan liar, dan kejahatan C3 (curas, curat, curanmor).

Kapolres Garut AKBP M. Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.Kmelalui Kapolsek Bayongbong, Iptu Gopar Suryadi Mulya mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan pengarahan dan pembinaan kepada para parkir liar agar tidak melakukan pungli. Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan,” kata Kapolsek Bayongbong.

Kegiatan patroli dialogis ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan adanya kehadiran petugas kepolisian yang selalu siap siaga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.