Jajaran Polsek Limbangan Polres Garut melakukan patroli dialogis ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti C3,aksi premanisme,balapan pembohong di wilayah hukum Polsek Limbangan dan sekitarnya, Sabtu (27/07/2024).

Dalam sosialisasi dilakukan secara langsung dan berlangsung dialogis serta humanis kepada warga di kecamatan Limbangan kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, SIK,.MH,.MIK menyampaikan melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino,SH “Benar, anggota polsek Limbangan polres garut melaksanakan patroli dialogis dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Limbangan dan sekitarnya,” Ujarnya

Kapolsek pun berharap dengan adanya sosialisasi itu diharapkan masyarakat waspada dan saling mengingatkan satu dengan yang lain.

“Mudah-mudahan di wilayah kami tidak ada tindak pidana perdagangan manusia yang kini menjadi atensi pemerintah,” Pungkas Kapolsek.

Ini adalah bentuk nyata pelaksanaan program “TANGGINAS PRESISI”, selama kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, SIK,.MH,.MIK

<TANGGINAS PRESISI