Bayongbong, Garut – Polsek Bayongbong Polres Garut menggelar apel gabungan dengan menciptakan Kondusif di wilayah  hukum Polsek Bayongbong dan Polsubsektor Cigedug  Polres Garut dalam rangka menyasar premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba, kenalpot brong dan miras.

Apel yang digelar di  Bayongbong pada hari Sabtu (27/07/2024) pukul 20.00 WIB tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bayongbong Iptu Gopar Suryadi Mulya.

Dalam arahannya, Kapolres Garut AKBP M. Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.Kmelalui Kapolsek Bayongbong Iptu Gopar Suryadi Mulya . mengatakan bahwa apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah  hukum Polsek Bayongbong dan Polsubsektor Cigedug  Polres Garut. “Kami akan melakukan razia terhadap premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba, kenalpot Brong dan miras. Kami juga akan melakukan patroli rutin kryd malam Kamis di wilayah  hukum Polsek Bayongbong dan Polsubsektor Cigedug  Polres Garut,” kata Iptu Gopar Suryadi Mulya .

Iptu Gopar Suryadi Mulya . juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian,” kata Iptu Gopar Suryadi Mulya . Apel gabungan tersebut diikuti oleh Kapolsek Bayongbong, Danramil Bayongbong personil Tni-Polri  Bayongbong Polres Garut,, Kepala Desa Bayongbong, Satpol PP, dan Organisasi