tribratanews | Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Polres Garut, melalui kegiatan Kepolisian yang terus di tingkatkan khususnya unit Binmas sebagai pengemban fungsi preemtif Polri menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat. Bhabinkamtibmas selaku petugas di Desa Malangbong Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut melaksanakan kegiatan rutin sambang kepada warga di wilayah binaan.

Melalui sambang ini merupakan cara yang efektif dan tepat sasaran pesan yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka.

Sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Pimpinan yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Garut beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

Dalam kesempatan Giat Sambang mengunjungi pangkalan Ojeg Pasar Malangbong dan menyampaikan pesan pesan Himbauan kamtibmas tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat mangkal, agar taati tatib Lalin selalu utamakan keselamatan pribadi maupun penumpang apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian segera hubungi Polsek Malangbong Polres Garut.