tribratanews | Polsek Malangbong Polres Garut melakukan patroli Blue Light dalam rangka kegiatan yang di tingkat (KRYD) untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan untuk Antisipasi 3C ( Curas, Curat & Curanmor) di Wilkum Polsek Malangbong Polres Garut.

Sejumlah personel Polsek Malangbong Polres Garut yang tergabung dalam kegiatan patroli Blue Light tersebut Menggunakan R2 & R4 dengan menyalakan lampu rotator di malam hari dan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi pengendara dan pengguna jalan.

Sasaran patroli Blue Light ini mencakup daerah rawan kecelakaan lalu lintas diantaranya Jal;ur Jln Raya Malangbong Tasikmalaya, Komplek Perumahan Cisitu, Jalan Raya Malangbong perbatasan Kab. Sumedang.

Dalam rangka mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran, balap liar, serta memantau arus lalu lintas tetap aman dan lancar, kami jajaran Polsek Malangbong Poklres Garut laksanakan Blue Light Patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di beberapa titik rawan jalur rawan kecelakaan dan rawan kemacetan.