tribratanews | Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinkamtibmas Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif anggota Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan Sambang Desa ke Desa  dengan sasaran pemukiman .penduduk.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan yang setiap saat bisa muncul gangguan kamtibmas khususnya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun kejahatan lainnya.

Polsek Malangbong Polres Garut, Kami menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan keamanan di lingkungannya seperti saat memarkir kendaraannya memberikan pengamanan tambahan dengan kunci stang atau kunci ganda dan apabila ditemukan hal – hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Malangbong.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama, Serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, tentunya juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama,