Bhabinkamtibmas Polsek Bungbulang bersama Babinsa Koramil 1121 Bungbulang lakukan giat Sambang dan Penggalangan kepada warga di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut, Sabtu (27/07/2024)

Kegiatan Sambang dan Penggalangan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan erat dengan masyarakat di Desa. Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah.

Selain melakukan penggalangan kepada masyarakat di desa, kegiatan Sambang dan Penggalangan ini bertujuan sebagai upaya pendekatan diri dan menjaga sinergitas kepada masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah khususnya di Wilayah Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Dalam hal ini, warga desa setempat sangat berterimakasih kepada Polsek Bungbulang yang dalam hal ini sudah memberikan masukan kepada kami. Dengan adanya pesan-pesan Kamtibmas yang diberikan, kami dapat mengerti tentang ketentuan-ketentuan/aturan-aturan hukum, cara menjaga lingkungan dari Guantibmas dan hubungan/sinergitas masyarakat dengan Polri semakin erat.ā€¯Ungkapnya

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Bungbulang AKP Usep, S.E menjelaskan bahwa kegiatan Sambang dan penggalangan kepada masyarakat diwilayah yang dilaksanakan anggota Polsek Bungbulang merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah.