Bayongbong, Garut – Dalam rangka Giat Beyond Trust Presisi, Anggota Polsek Bayongbong dan Polsubsektor Cigedug  Polres Garut melaksanakan giat silaturahmi di wilayah Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Sabtu (27/07/2024)

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi tokoh pemuda, RT/RW, dan warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Bayongbong dan Polsubsektor Cigedug  melakukan pengecekan Siskamling dan menanyakan dinamika situasi perkembangan informasi sejauh ini di masing-masing lingkungan.

Kapolres Garut AKBP M. Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.Kmelalui Kapolsek Bayongbong, Iptu Gopar Suryadi Mulya mengatakan, giat silaturahmi tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. “Giat ini juga bertujuan untuk menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” kata Kapolsek Bayongbong.

Kapolsek Bayongbong menambahkan, pihaknya akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah  hukum Polsek Bayongbong dan Polsubsektor Cigedug  dan kami berharap masyarakat dapat mendukung dan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.