Polsek Kadungora -Kapolsek Kadungora dan anggotanya melaksanakan giat patroli sasaran obyek-obyek vital, pertokoan, Minimarket, mesin-mesin ATM yang berada di kawasan Kadungora.

Patroli siang dan malam Polsek Kadungora dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama C3 di wilayah hukum Polsek Kadungora.

Disamping melaksanakan patroli, Kapolsek juga mengajak dialogis karyawan minimarket dan juru parkir agar waspada terkait masih adanya tindak kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian barang barang yang dijual di minimarket.

Selain itu personil Polsek Kadungora juga mengingatkan kepada karyawan minimarket dan juru parkir untuk mewaspadai adanya pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ada di area tempat parkir.

Kepada pengunjung minimarket diingatkan agar selalu waspada terhadap segala aksi kejahatan terutama Curanmor dengan selalu mengunci ganda kendaraan yang di parkir serta tidak lupa mencabut kunci kontak kendaraan serta tidak meletakkan barang berharga di dalam jok sepeda motor saat ditinggal masuk ke dalam toko.

Dengan adanya petugas Polsek Kadungora yang melaksanakan patroli di minimarket dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung minimarket sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kadungora.