WANARAJA | Pada Minggu, 28 Juli 2024, Yayasan AT Taqwa Desa Sukamenak menggelar acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 H dan santunan anak yatim di Masjid AT TAQWA, Kp Papandak, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh sekitar 250 orang, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga sekitar.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., bersama Bripka Ervin dan Bripka Vindy turut menghadiri acara tersebut. Hadir pula perwakilan dari kecamatan, Danramil Sucinaraja, Sekdes Sukamenak, MUI Desa Sukamenak, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta berbagai elemen masyarakat.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ayat suci Al-Qur’an. Sambutan-sambutan dari perwakilan Forkopimcam dan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Yasir Amrullah menambah khidmat suasana. Kegiatan diakhiri dengan penutupan yang menekankan pentingnya menyambut Tahun Baru Islam dan tahun ajaran baru, serta memberikan perhatian kepada anak yatim piatu di Kp Papandak.

Dengan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Penanggung jawab kegiatan, Bp Yogi Apriyanto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kelancaran acara ini.(WnR).