Polsek Tarogong Kidul – Telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan untuk kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Kabupaten Garut Tahun 2024. Sabtu (27/07/2024).

Apel tersebut berlangsung di SOR Ciateul, Jl. Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, mulai pukul 07.30 WIB hingga 07.50 WIB. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul, AKP Agus Kustanto, S.H, yang bertindak sebagai Penanggung Jawab Wilayah (Padal Wil).

Apel kesiapan ini dihadiri oleh sekitar 30 orang anggota yang terdiri dari berbagai unsur kepolisian, antara lain KBO Sat Intelkam Polres Garut: IPDA Karsiman, S.H, Kanit 1 Sat Reskrim Polres Garut: IPDA Ari Hartono, S.E, Sat Samapta Polres Garut, dan Anggota Polsek Tarogong Kidul.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Tarogong Kidul, AKP Agus Kustanto, S.H, menyampaikan beberapa arahan penting diantaranya “agar pengamanan difokuskan pada orang, tempat, sarana, dan prasarana. Anggota diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab hingga kegiatan selesai dan selalu melaporkan perkembangan situasi”.

Pada pukul 07.50 WIB, apel kesiapan pengamanan PORKAB Garut 2024 resmi ditutup. Selama kegiatan apel berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.