Jajaran Polsek Limbangan Polres Garut melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum polsek limbangan dan selaawi, Rabu. (31-07-2024).

 

Dalam sosialisasi dilakukan secara langsung dan berlangsung dialogis serta humanis kepada warga masyarakat di Kec. Limbangan dan Kec. Selaawi Kabupaten Garut.

 

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang,SIK,.MH,.MIK,. Menyampaikan melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino,SH “Benar, anggota polsek limbangan polres garut melaksanakan patroli dialogis dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Limbangan dan sekitarnya,”Ujarnya.

 

Kapolsek pun berharap dengan adanya sosialisasi yang diharapkan masyarakat waspada dan saling mengingatkan satu sama lain.

 

Selama kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, SIK,.MH,.MIK dalam mewujudkan Polri yang Prediktif,Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan pada setiap pelaksanaan tugas Anggota Polres Garut.

 

Selain Program tersebut ada juga Program Ngariung kamtibmas dalam sambang RW

 

Ngariung kamtibmas dalam sambang RW ini merupakan program Bapak Kapolres Garut Mochamad Fajar Gemilang,SIK,.MH,.MIK dalam menciptakan hubungan komunikasi yang baik dan aktif antara masyarakat warga dengan bahbinkamtibmas serta untuk menyerap segala macam informasi yang beredar di warga.

 

Selain itu, acara ini bisa dijadikan ajang untuk mencari solusi penyelesaian masalah warga dengan cara musyawarah kekeluargaan .

 

Program yang diharapkan ini mampu menampung aspirasi warga dan menyerap informasi, serta hubungan kekerabatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat semakin erat dan solid, Ujar Kapolres Garut.