Polsek Samarang | Anggota Polsek Samarang Polres Garut laksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di jln. Raya Samarang tepatnya di pasar wisata samarang ,persimpangan dan pertigaan. Rabu (31/07/2024)

Kapolres Garut AKBP MOCHAMAD FAJAR GEMILANG,S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Samarang KOMPOL Supriatna.,SH,MH. mengatakan ” kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalulintas

Pengaturan lalu lintas sore hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polsek Samarang.

Kegiatan gatur rawan sore di laksanakan pada pukul 16.30 Wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

Dengan dilaksanakan pengaturan lalin sore oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya.

Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” sambungnya.