Patroli KRYD Jam Rawan Malan Polsek Talegong

Polsek Talegong  Polres Garut, Lakukan Patoli KRYD Garut Lautan Biru Dengan sasaran kawasan objek vital di wilayah kecamatan talegong guna dalam ciptakan sitkamtibmas kondusif serta berikan imbauan kamtibmas, Minggu (05/08/2024).

Patroli KRYD Jam Rawan Malan Polsek Talegong

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K, melalui Kapolek Talegong IPDA Ahmad Nurul Fatah menyampaikan giat patroli yang dilakukan personil jajaran polres garut guna menciptkan kamtibmas yang kondusif serta menjalin silahturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas agar para  masayarakat dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilkada tahun 2024.

“Menjalin komunikasi untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Talegong demi menciptakan masyarakat yang kondusif, Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait berita – berita hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ungkap Kapolsek.

Sdr. Jaya satu warga yang di Sambangi merasa senang Atas Kegiatan Anggota Polsek Talegong, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mengucapkan Terima Kasih Banyak Atas Himbauan dan Kunjungan dari Polsek Talegong.