Kegiatan Sinergitas TNI-POLRI Sambang Warga dalam rangka Harkamtibmas.

Kapolsek Cikelet bersama Bhabinkamtimas serta Danramil Kec Cikelet melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan sambang Warga dalam rangka Harkamtibmas

Pada hari Kamis tanggal 08 Agustus 2024, sekira pukul 13.00 Wib, Kapolsek Cikelet bersama Bhabinkamtibmas serta Danramil Kec. Cikelet melaksanakan kegiatan Silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Cikelet Kec. Cikelet Kab. Garut. Menghimbau warga yang memiliki sepeda motor, agar selalu memarkirkan kendaraanya di tempat yang aman dan selalu gunakan kunci ganda untuk menghindari kejahatan Curanmor atau Kejahatan 3C. Warga masyarakat agar tidak memakai kendaraan yang menggunakan knalpot tidak berspesifikasi pabrik/brong.Bijak dalam menggunakan Media Sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita bohong (HOAX) yang dapat memecah belah Persatuan & Kesatuan dan Masyarakat untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan Pilkada yang bersih, jujur, dan adil dengan menggunakan Hak Pilihnya, meskipun berbeda pilihan harus tetap bersaudara. Jangan tergiur bekerja di luar negeri dengan upah tinggi untuk menghindari Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Hasil yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan Sambang warga diharapkan Warga Masyarakat Masyarakat menjadi lebih Waspada terhadap Kejahatan 3C dan terhindar dari kejahatan 3C dengan meningkatkan pelaksanaan Siskamling.
Masyarakat menjadi waspada terhadap situasi yang berkembang
Masyarakat dapat menerima dan memahami Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas