Garut | Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Polres Garut laksanakan Kegiatan penertiban premanisme guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Garut. Kamis (08/08/2024)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pasirwangi Polres Garut Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Pasirwangi Polres Garut.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti pencurian dengan kekerasan, premanisme, serta gangguan ketertiban masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Pasirwangi.

Dalam operasi tersebut, anggota Polsek Pasirwangi berhasil mengamankan mengamankan 3 botol minuman keras jenis One Med, 3 sachet minuman energy, dan 1 botol air mineral.

Tidak hanya itu, sebanyak 4 orang juga di amankan dalam kegiatan ini untuk di berikan pembinaan terkait peraturan lalu lintas dan upaya pencegahan penyalahgunaan miras.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Pasirwangi Polres Garut Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasirwangi Polres Garut dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami akan terus melakukan razia dan operasi serupa guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Garut,” Tutup Aji.