Kapolsek Talegong Polres Polres Garut Polda Jabar Ipda Ahmd Nurul Fatah menghadiri acara sosialisasi produk hukum dalam menghadapi kampanye Pemilhan Umum Kepala Daerah tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Talegong, Minggu (11/08/2024).

Sosialisasi Penguatan Kapasitas Aparatur Pengawas Pemilu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 Kec. Talegong

Sosialisasi ini dihadiri oleh Forkopimcam Talegong, Ketua Panwaslu Kecamatan Talegong beserta anggota, Kepala Sekretariat PPK Kecamatan Talegong dan PPKD Se-Kecamatan Talegong.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K., melalui Kapolsek Talegong Ipda Ahmad Nurul Fatah menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pilkada 2024 mendatang.

“Ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka mensukseskan dan mewujudkan Pilkada tahun 2024 yang aman dan damai,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, kapolsek menyampaikan agar PPK maupun PPS ditengah masyarakat untuk terus melakukan sosialisasi kepada jajarannya maupun warga, untuk Pengawas Pemilu mohon selalu sigap dalam melakukan pengawasan dan tentunya menjaga hak pilih masyarakat.

“Kami TNI-Polri serta pemerintah Kecamatan siap mengamankan dan mengawal semua tahapan Pilkada 2024 mendatang dengan harapan semoga dapat berjalan lancar, aman dan damai,” harap Ipda Ahmad Nurul Fatah