Polsek Singajaya, Bhabinkamtibmas Desa Ciudian Aipda Heri Irwana Melaksanakan sambang warga, kegiatan Sambang dalam rangka program ngariung kamtibmas bersama warga merupakan tugas rutin yang harus dilakukan Oleh tiap – tiap anggota Bhabinkamtibmas, Seperti yang di lakukan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciudian Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

“Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciudian Kecamatan Singajaya, melaksanakan Sambang di Kp. Sampingkilir  Rt. 02/05 Desa Ciudian Kecamatan Singajaya Kab. Garut serta sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas. Jum’at (16/08/2024).

“Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K., M.H., M.I.K , Melalui Kapolsek Singajaya Kapolsek Singajaya AKP H. Anas Nasrudin mengatakan, bahwa
Kegiatan sambang dan Ngariung Kamtibmas bersama warga harus sering dilaksanakan oleh setiap anggota Bhabinkantibmas, sehingga sekecil apapun informasi dan kondisi di masyarakat desa binaanya dapat diketahui”, ujar Kapolsek

“Dengan cara sambang dan Ngariung kamtibmas warga akan lebih mengantisipasi, dan mencegah Gu kamtibmas, serta bisa mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat yang menjadi desa binaannya, sekaligus dapat mendengarkan keluhan – Keluhan. “tutur kapolsek.