Polsek Caringin – Forkopimcam Caringin Garut gelar Doa bersama Istigosah Malam 17 Agustus HUT RI ke 79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Caringin Garut,16/8/2024.

Kegiatan tersebut di laksanakan di GOR desa Indralayang kecamatan Caringin yang di tunjuk dalam pelaksanaan Upacara HUT RI ke 79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Caringin bakal di laksanakan di lapangan Desa Indralayang kecamatan Caringin Garut.

Dihadiei oleh camat caringin,kapolsek Caringin,danramil 1123 ,ketua PHBN kecamatan Caringin,ketua KUA kecamatan Caringin,ketua MUI kecamatan Caringin,kepala UPT sekecamatan caringin,kepala desa Indralayang kecamatan Caringin, Tokoh agama juga Warga yang hadir.

Kegai doa bersama istigosah di pimpin oleh Kepala KUA dan Ketua MUI kecamatan Caringin Garut di lakukan dengan membacakan tawasul dan doa bersama.

Kapolsek Caringin mendukung kegiatan tersebut karena sangat perlu sekali kita sebagai umat beragama harus memohon kelancaran dan di babrokahkan oleh Allah SWT sebagai bentuk keimanan dan ketakwaan kepada Allah  SWT.