Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN menghadiri kegiatan Lomba Paduan suara dan Pentas Seni Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 bertempat di depan Kantor Desa Sukamulya Kec. Singajaya Kab. Garut, Sabtu (17/08/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang.,S.I.K.,M.H.M.I.K., melalui Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NADRUDIN mengatakan, dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 berbagai lomba dan pentas kesenian diselenggarakan pemerintah Desa Sukamulya.

Kegiatan ini menurutnya, bukan saja sebagai hiburan untuk masyarakat ataupun wujud semangat masyarakat Desa Sukamulya dalam menyambut HUT Kemerdekaan, tetapi sebagai ajang untuk menunjukkan dan memperkenalkan hasil karya yang dimiliki oleh generasi muda saat ini sebagai bentuk hasi belajar dalam mengisi kemerdekaan.

Agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan atas kegiatan positif yang diselenggarakan pemerintah Desa Sukamulya dalam membangkitkan motivasi generasi muda saat ini.

“Kita mendukung penuh kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan ini, disamping itu Kami dari Polsek Singajaya juga menerjunkan personil pengamanan untuk mengawal kelancaran kegiatan lomba dan pentas kesenian tersebut.”

Disamping itu masyarakat juga dihimbau agar selalu waspada dan berhati-hati serta selalu memperhatikan keadaan rumah bila ditinggal menonton serta seluruh anggota keluarga terutama anak-anak agar selalu diperhatikan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Agar acara ini berlangsung lancar, maka masyarakat harus ikut serta mendukung terciptanya situasi keamanan yang kondusif.”