Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN bersama anggota melaksanakan pengamanan Kegiatan Pentas  Seni Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79,bertempat di depan Kantor Desa Ciudian Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, Sabtu (17/08/2024)

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan :
– Selamat ulang tahun RI yang ke-79 dan semoga warga Ciudian semakin jaya dalam segala bidang dan tentunya dari Seni budaya yang telah kita nikmati bersama.

– Bahwa pelaksanaan pentas Seni ini untuk melestarikan Budaya kita semua dan mencetak generasi penerus yang handal dengan adanya penampilan dari anak-anak kita.

– Silahkan nikmati hiburan yang di tampilkan terutama pentas tarian-tarian dari anak-anak kita dan dengan adanya pentas seni kita menguri – nguri tradisi seni budaya peninggalan leluhur kita untuk menyambut hari ulang tahun RI yang ke-79.

Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang.,S.I.K.MH.,M.I.K., melalui Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN mengatakan setiap ada kegiatan masyarakat pihaknya selalu hadir untuk menjaga keamanan.

“Personil Polsek Singajaya melaksanakan pengamanan saat acara pentas seni dan budaya dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.”

selain memantau situasi keamanan masyarakat yang mengikuti kegiatan, kami dari Polsek Singajaya juga harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama kegiatan berlangsung.

“Kami melakukan pantauan dan himbauan untuk mengantisipasi adanya gangguan sebelum acara dan saat kegiatan berlangsung.”

“Kami berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat membangun keharmonisan bersama sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”tutup kapolsek