Kepala Kepolisian Sektor Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 tingkat Kecamatan Singajaya yang bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Sabtu (17/8/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkompincam Kecamatan Singajaya, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Instansi terkait, dengan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Linmas, Para Guru Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Singajaya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Singajaya Drs. ENJANG DJUANDA sedangkan Komandan Upacara Serka WAWAN dari Koramil 1117 Singajaya, Pembacaan teks UUD 1945 oleh Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju” momentum ini mengajak seluruh element bangsa semangat untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Sebagian Personil ikut melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 termasuk di libatkan mengamankan seluruh rangkaian jalannya upacara,”

“Setiap kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 kita juga berikan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,”