Polsek Pameungpeuk Polres Garut

Personel polsek pameungpeuk hadiri upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Polsek Pameungpeuk menghadiri upacara penurunan bendera Merah Putih dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh camat pameungpeuk Drs. Dadang Muhidin, sebagai Inspektur Upacara. Sabtu (17/08/2024).

Upacara Penurunan Bendera Dalam HUT RI Ke 79 Tahun 2024

Upacara ini semakin meriah dengan pengibaran bendera oleh Paskibra gabungan dari SMA Se Kec. Pameungpeuk yang berjumlah 37 anggota yang berlangsung di lapangan alun alun pameungpeuk garut.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K., menyampaikan melalui Kapolsek Pameungpeuk IPTU Bangbang Sudarsono, bahwa upacara ini merupakan wujud penghormatan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan bangsa. “Dengan semangat ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’, kita terus berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kemajuan bangsa, ” ujar Kapolsek Iptu Bangbang

Upacara penurunan bendera ini berjalan dengan tertib dan lancar, diakhiri dengan doa bersama untuk bangsa dan negara tercinta. Kapolsek juga mengapresiasi seluruh peserta yang telah mengikuti upacara dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab.