Polsek Pasirwangi Polres Garut – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Pada hari Rabu 21 Agustus 2024 pukul 15.00 wi s/d selesai bertempat di Lapang Voly Kp. Pasirkiamis Ds. Pasirkiamis Kec. Pasirwangi Kab. Garut. Kapolsek Melaksanakan Monitoring Final sekaligus penutupan Pertandingan Voly Dalka HUT RI Ke-79 Tingkat Desa Pasirkiamis.

Dalam Rangka Kegiatan tersebut, Kapolsek Pasirwangi IPTU Wahyono Aji, SH., MH memberikan Arahan dan Penyerahan Hadiah berupa Bola Volly kepada peserta dan Pemenang pertandingan tersebut.

Hasil yang di capai dalam rangka Monitoring Final sekaligus penutupan Pertandingan Voly Dalka HUT RI Ke-79 Tingkat Desa Pasirkiamis sebagai berikut :

– Agar terciptanya situasi yang kondusif selama kegiatan  final berlangsung dengan turun langsung ke lapang bersama dengan panitia pelaksana agar kegiatan perlombaan Dalka HUT RI Ke-79 Tahun 2024 tingkat Desa Pasirkiamis dapat berjalan lancar aman dan kondusif;
– Sebagai bentuk penghargaan kepada warga masyarakat yang telah menggelar partisipasi untuk memeriahkan HUT RI Ke-79, Kapolsek memberikan tapi asih kepada setiap tim yang mengikuti partisipasi diberikan satu buah Bola Voly.

Selama kegiatan  berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.