Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polsek Pameungpeuk Polres Garut melaksanakan program “Jumat Curhat” di mana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat. Jumat siang (23/08/2024).

Kantor Pelayanan Publik Pemerintahan Kec. Talegong

Kegiatan ini di laksanakan di kantor pemerintahan Kec. Talegong Kab. Garut, personel Polsek Pameungpeuk Polres Garut berkomunikasi langsung forkopimcam bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga.

Mendengar tanggapan itu, di jawab oleh Kapolsek Talegong Ipda A. Nurul Fatah ., menjelaskan bahwa pihak kepolisian Wilayah Hukum Polres Garut akan meningkatkan kegiatan kepolisian dari tindakan pencegahan dan tindakan jika ada kejadian kriminal atau gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K., melalui Kapolsek Talegong mengatakan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungannya, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.
Dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, diharapkan lingkungan yang aman. Kegiatan sambang seperti ini menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat demi terciptanya kehidupan berbangsa yang harmonis. Tutup Kapolsek Talegong