Polsek Talegong Polres Garut

Kapolsek Talegong Pimpin dalam kryd gabungan malam minggu yang bergabung dengan jajaran intansi dan mitra polri , serta ormas melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) garut lautan biru gabungan. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda A. Nurul Fatah Kapolsek Talegong dengan melakukan patroli gabungan di wilayah jajaran Polsek Talegong, Sabtu malam (27/08/2024).

KRYD Gabungan Polsek Talegong

KRYD ini diawali dengan apel kesiapan di alun alun kecamatan talegong, dilanjutkan dengan patroli bersama di wilayah kecamatan Talegong kabupaten garut. Patroli menyasar beberapa titik yang rawan terjadi tindak kejahatan jalanan di sepanjang jalan raya pameupeuk garut dan di kawasan objek vital lainya.

Selain patroli, petugas juga melakukan strong point di beberapa lokasi strategis untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang dicurigai untuk mencegah aksi kejahatan.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K., melalui Kapolsek Talegong Ipda A. Nurul Fatah mengatakan bahwa KRYD ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek talegong.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan meningkatkan patroli dan melakukan strong point di lokasi-lokasi yang rawan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan jalanan, jangan mengkonsumsi miras, narkoba, dan mengunakan knalpot brong “Jika melihat orang yang mencurigakan atau mengalami tindak kejahatan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” tutup kapolsek