Garut – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024 Sidokkes Polres Garut menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan patroli P3K di Kantor KPUD Garut dan Kantor Bawaslu Garut. Minggu (25/08/2024)

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasidokkes Polres Garut Penata TK I Aceng Ridwan, S. Kep., Ners mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tekanan darah, konsultasi dan edukasi kesehatan, serta pemberian vitamin kepada personel.

Di Kantor KPUD Garut, terdapat 4 personel yang mendapatkan pelayanan, sedangkan di Kantor Bawaslu Garut terdapat 5 personel yang dilayani.

Secara umum, seluruh personel yang menjalankan tugas pengamanan berada dalam kondisi sehat jasmani dan rohani, tanpa di temukan masalah kesehatan yang menonjol.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Subsidokpol Sidokkes Polres Garut berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

“Pelaksanaan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut dalam memastikan kesiapan kesehatan personel yang bertugas dalam Operasi Mantap Praja 2024.” Ucap Aceng