Bhabinkamtibmas Polsek Singajaya, Bripka Abdul Rohim, bersama Staf Kecamatan dan staf Desa Peundeuy, melaksanakan kegiatan penyerahan paket sembako kepada korban kebakaran di Kampung Pasirjati Desa Peundeuy, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Dari Dinsos Kabupaten Garut terhadap warga yang terdampak musibah, khususnya mereka yang kehilangan harta benda akibat kebakaran. Kamis, (29-08-2024)

Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K., melalui Kapolsek Singajaya, AKP H. ANAS NASRUDIN mengatakan Bantuan yang diberikan dari Dinsos Kab. Garut diharapkan dapat meringankan beban para korban dan menjadi dukungan moral untuk bangkit dari musibah yang terjadi

Kapolsek Singajaya juga menyatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Dari Dinsos Kab. Garut, kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban dan memberikan semangat untuk kembali menjalani kehidupan sehari-hari. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan agar terhindar dari musibah serupa di masa depan.”