tribratanews | Unit Samapta Polsek Malangbong Polres Garut laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari antisipasi kegiatan masyarakat di pagi hari kawasan wilayah hukum Polsek Malangbong Polres Garut.

Adapun lokasi titik pengaturan yaitu penyebrangan sekolah Simpang 3 Malangbong / Simpang Terminal dan pasar, kegiatan pengaturan ini dilaksanakan dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas di mana banyak warga masyarakat yang memulai kegiatan dipagi hari di titik persimpangan jalan.

Kanit Samapta mengatakan diharapkan dengan adanya petugas Polri di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak pulang kerja atau yang melakukan aktivitas di luar.
Tujuan Kita ada di tengah-tengah masyarakat pada intinya Kita ingin menciptakan situasi yang kondusif, karena kehadiran Polisi tentunya mengurungkan niat seseorang untuk berbuat kejahatan.

https://tribratanews.polresgarut.com/2024/06/05/giat-pengaturan-unit-samapta-polsek-malangbong-2/

*** JAGA HARKAMTIBMAS, UNIT SAMAPTA TINGKATKAN PATROLI

tribratanews | Unit Samapta Polsek Malangbong Polres Garut di turunkan ke Lapangan guna akan melaksanakan giat Patroli, sebelum kegiatan dilaksanakan, Ka SPKT memberikan APP kepada Anggota sebelum Pelaksanaan Tugas. Adapun sasaran patroli meliputi Pasar tradisional, tempat keramaian masyarakat serta obyek vital lainnya.

Kanit Samapta menyampaikan patroli kali ini menyasar Pasar Tradisional yang bertempat di Jalan Raya Malangbong Bandung, Patroli ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi aksi kejahatan yaitu menghindari terjadinya pencurian dan mengantisipasi terjadinya tindak Kriminal di wilayah Hukum Polsek Malangbong Polres Garut.

*** PATROLI DALAM RANGKA MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS

tribratanews | Cegah gangguan Kamtibmas di Polsek Malangbong Polres Garut Anggota Piket Mako melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut..

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan pesanā€“pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, serta pada saat berkendara baik itu menggunakan bentor, sepeda motor, ataupun mobil agar dapat menaati peraturan dalam berlalulintas demi keselamatan pengendara ataupun para pengguna jalan, serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal. Pada kesempatan tersebut mengunjungi petugas ronda malam di Desa Campaka.

Kegiatan patroliĀ  tersebut di laksanakan secara rutin setiap hari baik itu pagi hari, siang hari maupun malam hari, dimaksudkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilah hukum Polsek Malangbong Polres Garut.