Polsek Cisurupan POLRES GARUT – Melaksanakan patroli malam oleh Piket jaga Mako Polsek Cisurupan untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif dan sambang ke rumah warga di Desa, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Sabtu(31/08/2024).

Patroli Malam hari tersebut seperti yang di lakukan oleh Personil Piket dengan sasaran ke sekitaran kantor Pemerintahan, pasar Cisurupan dan tempat pemukiman pemukiman penduduk.

Kami melaksanakan Patroli Malam hari adalah sebagai upaya dari Kepolisian Sekotor Cisurupan untuk menjaga dan mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari.

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Cisurupan, Iptu Asep Saepudin,S.H. menyampaikan. Bahwa kegiatan patroli rutin pada malam hari ini akan terus di laksanakan oleh Anggotanya sebagai bentuk untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilaksanakan oleh oknum tertentu untuk mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini.

“Dengan melaksanakan tugas patroli rutin selain memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat berikan pelayan yang terbaik dan keamanan bagi masyarakat kecamatan Cisurupan,” Ungkap Kapolsek.