Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap Personi anggota Polsek Cisurupan, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota POLRI khususnya anggota Polsek Cisurupan.

Dalam amanatnya, Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin,S.H. yang bertindak sebagai pempinan apel menyampaikan pentingnya pelaksanaan apel pagi bagi personil Polsek Cisurupan. Apel pagi jangan dianggap sebagai hal yang rutinitas saja, membuang waktu atau sekedar mengikuti aturan saja, Manfaat apel pagi banyak sekali seperti sebagai pusat informasi, dan juga Para Anggota bisa dapat mengupdate berbagai informasi terkait instansinya penyampaian dari pimpinan,Selasa (03/09/2024)

Selain itu juga tingkatkan kewaspadaan penjagaan Mako dan sarana prasarana yang ada seperti Randis, HT, CCTV, jaringan listrik dan senpi inventaris. Jumlah dan keadaan tahanan, Waspadai setiap orang atau kendaraan yg keluar masuk mako, Laksanakan patroli dialogis dan gabungan TNI ditempat dan jam rawan. Cek kesiapsiagaan masing2 pos/satkamling dan motivasi warganya utk berperan aktif dlm menjaga lingkungan nya, Tingkatkan sinergitas TNI dan Polri rangkul dan ajak semua komponen masyarakat agar bersama menciptakan suasana aman kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Cisurupan.

“Iptu Asep Saepudin” sebagai Kapolsek Cisurupan selalu menekankan kepada seluruh anggota Polsek Cisurupan jangan sampai ada yang membekingi premanisme,Genk motor, balapan liar, judi online/manual, peredaran obat2an/narkoba yang ada diwilayah hukum Polsek Cisurupan, Jaga kekompakan dan solidaritas dengan setiap anggota, Setiap anggota diharapkan membangun komunikasi dari mulai tingkat RT,RW,Kepala Desa dengan baik. Respon cepat sekecil apapun keluhan dan laporan dari masyarakat.