Kapolsek dan anggota Cibalong Polres Garut anjangsana dalam ops mantap praja di kantor pemerintahan kecamatan cibalong guna dalam menjalin silaturahmi serta berikan imbauan kamtibmas, selasa (03/09/2024).

Anjangsana Polsek Cibalong

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K, melalui Kapolek Cibalong Iptu Irwandani menyampaikan giat sambang warga di Kec. Cibalong Kab. Garut guna menjalin silahturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas agar para warga tokoh agama, tokoh masayarakat dan tokoh pemuda dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilkada tahun 2024.

“Anggota Polsek Cibalong Menjalin komunikasi untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Cibalong demi menciptakan masyarakat yang kondusif, serta menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait berita – berita hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ungkap Kapolsek.

Sdr. Sendi salah satu warga/ perangkat kantor kecamatan yang di Sambangi merasa senang Atas Bhabinkamtibmas Polsek Talegong, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mengucapkan Terima Kasih Banyak Atas Himbauan dan Kunjungan dari Polsek Cibalong