Polsek Talegong Polres Garut Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama para guru kecamatan talegong kabupaten garut dalam tahapan penyelenggara Pemilu atau Pilkada 2024 tingkat desa. Kegiatan ini dengan mendatangi warga desa penyelenggara yang ada di Kecamatan Talegong Tingkat Desa Se- Desa Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, rabu (04/09/2024).

Gedung PGRI Kec. Talegong

Kegiatan ops mantap praja dalam tahapan pilkda tahun 2024 dilaksanakan oleh Kapolsek Talegeng Iptu A. Nurul Fatah didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Talegong. Kedatangannya disambut langsung oleh para guru serta perangakat desa petugas dan anggota di sekretariat masing-masing penyelenggara tingkat desa sukamulya (Posko PPS).

Koorkom ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan siliditas Polri bersama penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2024 di tingkat desa se-Kecamatan Talegong Garut, dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Kabupaten Garut Prov Jawa Barat.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K., menyampaikan melalui Kapolsek Ipda A. Nurul. Fatah mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi Polri bersama baik dari mulai PPK, PPS dan Panwaslu. Dimana ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pilkada Tahun 2024.