Polsek Cibalong Polres Garut Polda Jabar, laksanakan Patroli di malam hari di saat Warga banyak sedang beristirahat di wilayah kecamatan Cibalong kabupaten garut, jumat (06/09/2024) malam hari.

KRYD Malam Polsek Cibalong

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Guantibmas)di wilayah kecamatan sekitarnya.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K, melalui Kapolek Cibalong IPTU Irwandani menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam hari adalah sebagai wujud hadirnya anggota Polri di lapangan ketika warga banyak yang sedang beristirahat.

Selain itu,” agar warga dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang tanpa ada rasa kekawatiran terjadinya tindak kejahatan seperti  pencurian maupun kejadian lain yang dapat merugikan masyarakat.

Patroli malam hari ini selain sasaran sepanjang jalan raya, pemukiman warga, petugas juga melaksanakan patroli ketempat strategis meliputi warung kopi, perkantoran dan lokasi lain yang memerlukan kehadiran petugas saat malam hari.

Patroli siang hari merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan bertujuan untuk memelihara stuasi Kamtibmas tetap Kondusif, menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Oleh sebab itu  petugas patroli secara rutin melaksanakan patroli dengan metode multi sasaran guna memastikan wilayah hukum Polsek Talegong aman dan terhindar dari potensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas”. Tutup Kapolsek Cibalong