Kapolsek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono menghadiri Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat desa se-kecamatan pameungpeuk kabupaten garut,  sabtu (07/09/2024).

Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat desa se-kecamatan pameungpeuk

Kegiatan ini merupakan tahapan paling penting dalam persiapan Pilkada Kabupaten Garut Tahun 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua PPK Sdr. Agus Rohendi ini juga dihadiri dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Garut. Selain itu hadir pula Forkopimcam serta perwakilan dari instansi lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pameupeuk mengingatkan pentingnya memeriksa daftar pemilih dengan seksama sebelum ditetapkan, guna mencegah potensi permasalahan kedepan. Dia juga menekankan koordinasi yang baik dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Garut demi kelancaran Pilkada Garut mendatang.

Sementara itu, dari hasil rapat pleno menunjukkan jumlah total pemilih mencapai 32.470 orang, tersebar di beberapa desa se-kecamatan pameungpeuk kabupaten garut.

Acara ditutup dengan penandatanganan berita acara data DPSHP oleh Ketua PPS Se-Desa Pameungpeuk dan anggotanya. Kegiatan rapat berjalan lancar tanpa ada kendala berarti.