Polsek Cibalong Polres Garut

Upaya Cooling System atau penyejukan suasana dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 terus di lakukan oleh Jajaran Polsek Cibalong bersama TNI. Sabtu (14/09/2024).

Kantor Pemdes Maroko

Kapolsek Dan Jajajran Bersama Babinsa 1119/pmpk terjun langsung ke kalangan masyarakat di Kampung Roke Desa Mekarsari Kecamatan Pameungpeuk untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dalam kegiatan ini, kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga kondusivitas selama jalannya Pilkada,” ujar Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K, M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Cibalong Iptu Irwandani

Kapolsek menekankan pentingnya masyarakat menolak informasi yang tidak jelas, berita bohong dan tidak terpengaruh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

Kegiatan sinergitas dan Cooling System yang di lakukan Polri dan TNI ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Polri, khususnya Polsek Cibalong, dalam pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif.

“Semoga dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 ini, kita senantiasa di beri kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” tutup kapolsek