Polsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi melaksanakan Program ngariung kamtibmas, giat Patroli sambang dan penyuluhan dengan warga. Senin 16/09/2024

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi mensosialisasikan himbauan kamtibmas dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Banyuresmi untuk dapat melayani masyarakat dalam memberikan pengaduan dan mencari solusi sebagai tindaklanjutnya.

Kapolsek Banyuresmi Mengatakan,“Ya Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi kita perintahkan untuk mensosialisasikan himbauan kamtibmas dan memberikan nomor contac pengaduan ganguan kamtibmas agar mssyarakat bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya ketika ada temuan tindak kejahatan dilingkungan Desa maupun kelurahan di Wilayah hukum Polsek Banyuresmi”, kata AKP USEP HERYAMAN SIP, S. Pd.I  Kegiatan ini tentunya salah satu program dari Kapolri yaitu, Program  ngariung kamtibmas ,agar warga masyarakat langsung memahami ketika ada gangguan kamtibmas dilingkungannya bisa langsung menghubungi kepolisian Polsek Banyuresmi maupun Pemerintah Desa setempat,” pungkas Kapolsek Banyuresmi.