Bhabinkamtibmas Desa Panyindangan Aipda Komarudin  melaksanakan Kegiatan Ngariung Kamtibmas Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilgub dan Pilkada 2024. Rabu,18/09/2024

Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada Warga Masyarakat Desa Panyindangan :

1. Bagi warga yang memiliki sepeda motor agar selalu memarkirkan kendaraanya di tempat yang aman dan selalu gunakan kunci ganda.

2. Agar para orang tua selalu mengawasi anak-anaknya untuk tidak terbawa atau terpengaruh terhadap ajakan teman-temannya untuk ikut tawuran antar pelajar, masuk/bergabung ke dalam Geng Motor, selalu arahkan anak untuk mengikuti kegiatan yang positif.

3. Bagi warga Masyarakat yang memiliki Sepeda motor supaya tidak menggunakan knalpot bising/ Brong, yang dapat mengganggu ketertiban lingkungan.

4. Aktifkan kembali Satkamling sebagai upaya bersama dalam menangkal ancaman gangguan Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

5. Hindari Penyalahgunaan Narkoba, karena dapat menyebabkan ketergantungan dan sulit untuk berhenti menggunakannya, yang dapat merusak Moral, Mental dan Kesehatan.

6. Menjelang Pilgub dan Pilkada 2024 Warga Masyarakat agar saling menghargai dan menjaga Kerukunan agar Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.

7. Jangan mudah percaya dengan berita yang beredar yang belum tentu kebenaranya (HOAX) dan Gunakanlah Medsos dengan Bijak.