Polsek Cisurupan – Pelaksanaan Program Beyond Trust Presisi (Jumat Curhat) di Kp. Cilimus Desa Sirnajaya Kec. Cisurupan Kab. Garut.

Kegiatan Pelaksanaan Program Beyond Trust Presisi (Jumat Curhat) di Kp. Cilimus Desa Sirnajaya Kec. Cisurupan Kab. Garut.

Pada hari Jumat tanggal 20 September 2024 pukul 09.00 Wib s/d selesai, bertempat di Kp. Cilimus Desa Sirnajaya Kec. Cisurupan Kab. Garut, Kanit Samapta Polsek Cisurupan dan Kanit Propam Polsek Cisurupan melaksanakan *Program Giat Beyond Trust Presisi Jumat Curhat*.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah mendengarkan saran/masukan/keluhan dari masyarakat serta memberikan himbauan :
1. Menjaga Kamtibmas wilayah dengan upaya preventif seperti digiatkan lagi ronda malam juga warga harus memiliki jiwa bhayangkara yang berarti selalu waspada.
2. Menjaga kondusifitas di Wilayahnya masing-masing dalam rangka menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Wilayah hukum Polsek Cisurupan.
3. Saling menjaga kerukunan dan menghormati dalam hal perbedaan pendapat/perbedaan memilih Calon Kepala Daerah.

Adapun hasil kegiatan yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut :
– Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.
– Agar terjalin komunikasi yang baik antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilayah Hukum Polsek Cisurupan.

Kegiatan Dihadiri Oleh :
1. Kanit Samapta Polsek Cisurupan
2. Kanit Propam Polsek Cisurupan
3. Ketua RT
4. Warga masyarakat Kp. Cilimus.