Dalam tahapan pemilukada tahun 2024, Kapolsek Iptu Bangbang Sudarsono bersma jajaran melakukan kunjungan ke tokoh Agama dan Remaja Masjid untuk Cooling System (cooling system sebagai langkah untuk meredam terjadinya hal – hal yang dapat mengganggu Sitkamtibmas. Selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan tokoh agama) untuk menjaga kestabilan kamtibmas jelang pemilukada tahun 2024, Minggu (22/09/2024).

Halaman Masjid Jami At-Ta’awun Kp. Paas Hilir RT 01 RW 06 Ds. Sirnabakti Kec. Pameungpeuk Kab. Garut

 

Dalam kesempatan ini Iptu Bangbang Sudarsono selaku Kapolsek Pameungpeuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar mustami masjid Masjid Jami At-Ta’awun Kp. Paas Hilir RT 01 RW 06 Ds. Sirnabakti Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing.

“Senantiasa mengawasi anak-anak terhadap maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, cegah anak melakukan aksi kebut-kebutan atau geng motor di jalan umum serta melaporkan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas melalui nomor Hp atau Polsek Pameungpeuk Polres Garut”, Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K, M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam tahapan pemilukada tahun 2024 wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polres Garut.

Tambah Kapolsek bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama maupun ke mustami masjid mempererat tali silaturahmi dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.