Polsek Cisurupan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsubsektor Sukaresmi Polsek Cisurupan Aipda Tedih S. SH. dan Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan Bripka Alfi NR. melaksanakan sambang desa untuk melakukan koordinasi dan tukar informasi Kamtibmas dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kab. Garut.

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka koordinasi dan tukar informasi yang merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi kehadiran polisi benar – benar bisa dirasakan ditengah – tengah masyarakat.

Pelaksanaan Koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Anggota Subsektor Sukaresmi Polsek Cisurupan dan Pemerintah untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Polri, Pemerintah dan Masyarakarat.

Dalam koordinasi dan tukar informasi tersebut Kapolsubsektor Sukaresmi Polsek Cisurupan untuk menjalin dan komunikasi Kamtibmas dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Sukaresmi Polsek Cisurupan menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas dalam mendukung Petugas Polsek Patebon dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif.