Garut – Sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat Propam Polres Garut melaksanakan program Jumat Berbagi dengan menyambangi para pengemudi ojek di Pangkalan Cempaka Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Jumat (04/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kasi Propam Polres Garut Iptu Budiman, S.H., beserta anggota ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta memberikan bantuan berupa makanan siap saji kepada para pengemudi ojek.

Dalam suasana penuh keakraban personel Propam Polres Garut turun langsung ke lapangan dan menyapa para pengemudi ojek yang setiap harinya berjibaku memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasi Propam Iptu Budiman, S.H., mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan wujud nyata semangat gotong royong dan empati dari jajaran Polri.

Budiman menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berbagi ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Polres Garut dengan masyarakat, khususnya para pengemudi ojek yang sering kali luput dari perhatian.

Dia juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan.

“Kami berharap, melalui kegiatan Jumat Berbagi ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat. Ini adalah bentuk kehadiran Polri yang tidak hanya sebatas penegakan hukum, tetapi juga berbagi dan peduli terhadap sesama,” ujar Budiman.