Garut | Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin, SH., memimpin kegiatan pengamanan kampanye Calon Bupati No 1 dr. Helmi Budiman di wilayah Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Jumat (11/10/2024).

Kegiatan pengamanan ini di lakukan untuk memastikan kelancaran jalannya kampanye dan menjaga kondusivitas di tengah masyarakat.

Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., telah menginstruksikan agar memastikan keamanan dan kelancaran selama berlangsungnya kampanye.

Hari ini Cabup dr. Helmi melakukan kampanye di Zona 2 Wilayah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Di Kampung Gombong Desa Sukajaya Kecamatan Sukaresmi Helmi melakukan dialog dengan kelompok tani, kelompok masyarakat, tokoh agama, ketua pemuda dan kader posyandu.

Pengamanan kampanye dilanjutkan di Kampung Pasir Gelang Desa Mekarjaya dengan melakukan silaturahmi tokoh DKM dan pemuda.

Di Kampung Babakan Kawung Desa Sukresmi kampanye Cabup no 1 berdialog dengan komunitas pikok, Ulama, masyarakat dan ketua Pemuda.

“Pelaksanaan pengamanan kampanye hari ini dari awal sampai akhir kegiatan berjalan aman, damai dan kondusif.” Pungkas Asep.