Polsek Cisurupan – Giat monitoring dan pengawalan PPK dan KPPS Se Kec Sukaresmi dalka “Semarakan Pilkada yang aman dan damai ayo sukseskan pilkada 2024 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut 2024 jangan Lupa gunakan Suara Anda dengan Datang ke TPS Pada Tanggal 27 Nopember 2024 Suara anda menentukan Masa Depan” di wilayah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Kegiatan Kapolsubsektor Sukaresmi Aipda TEDIH Taryana dan Bhabinkamtibmas Bripka Alfi Noer R Melaksanakan Giat monitoring dan melaksanakan pengawalan PPK dan KPPS dalka ” Semarakan Pilkada yang aman dan damai ayo sukseskan pilkada 2024 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ,Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut 2024jangan Lupa gunakan Suara Anda dengan Datang ke TPS Pada Tanggal 27 Nopember 2024. Suara anda menentukan Masa Depan” di wilayah Kec. Sukaresmi Kab Garut.

Mendampingi PPK dan Tiap KPPS Se Kec Sukaresmi dan melaksanakan pengawalan dalka ” Semarakan Pilkada yang aman dan damai ayo sukseskan pilkada 2024 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ,Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut 2024jangan Lupa gunakan Suara Anda dengan Datang ke TPS Pada Tanggal 27 Nopember 2024.Suara anda menentukan Masa Depan” diwilayah Kec. Sukaresmi Kab.Garut.

Dihadiri :
1. Kapolsubsektor Sukaresmi dan Bhabinkamtibmas.
2. Danposramil Kec Sukaresmi.
3. Ketua PPK Beserta Anggota PPK
4. KPPS beserta Anggota.